Zakat dan Ramadan semakin Bersahabat

Zakat dan Ramadan semakin Bersahabat

Zakat dan Ramadan semakin Bersahabat

Zakat dan Ramadan semakin Bersahabat
Zakat dan Ramadan semakin Bersahabat

RAMADAN tinggal sepekan lagi. Sudahkah Anda menunaikan pembayaran zakat? Kini membayar zakat tidak sulit. Cukup mengakses situs belanja daring digital.mataharimall.com/zakat, pengguna bisa menghitung zakat penghasilan atau zakat harta.

Cukup mengisi jumlah penghasilan per bulan dan utang, Anda bisa menghitung jumlah zakat profesi yang mestinya disalurkan kepada orang-orang yang berhak menerima zakat. Sementara itu, di kalkulator zakat harta, cukup mengisi data jumlah tabungan, properti, logam mulia, saham dan piutang, juga utang.
Apabila penghasilan atau harta sudah memasuki jumlah nisab wajib zakat, jumlah yang harus dibayarkan akan muncul. Sebaliknya, jika belum memasuki nisab, akan muncul keterangan, ‘Maaf Anda belum diwajibkan berzakat’.

Tidak berhenti pada menghitung jumlah zakat yang wajib dibayarkan, di laman

yang sama Anda juga bisa memilih membayar zakat mal. Ini sesuai dengan mereka yang terlalu sibuk untuk menyalurkan zakatnya. Cukup memasukkan data diri seperti nama, nomor ponsel, dan surel untuk pengiriman notifikasi berisi bukti setor zakat. Pembayaran zakatnya bisa melalui transfer bank ataupun virtual account.

Penyaluran zakatnya pun dilakukan secara transparan dengan mengunjungi muzaki corner di situs resmi Baznas yang berisi informasi penyaluran dana zakat yang akan langsung dilakukan Baznas kepada mustahik untuk program kesehatan hingga program pendidikan untuk masyarakat.

“Melalui kalkulator zakat online ini, Mataharimall.com bersama Baznas ingin agar

masyarakat paham akan pentingnya membayar zakat. Mataharimall juga ingin mendukung terciptanya pembayaran zakat yang mudah, transparan, dan tepercaya,” ujar CEO of Mataharimall.com Hadi Wenas.

Fitur

Tidak mau ketinggalan, Google menghadirkan sejumlah fitur untuk me­nemani

Ramadan. “Google menghadirkan beragam fitur yang dapat dimanfaatkan sebagai teman untuk membantu warga net di Indonesia menemukan apa yang dibutuhkan, terutama momen terpenting saat Ramadan,” kata Head of Marketing Google Indonesia Veronica Utami, di rumah Imam Bonjol, Jakarta, Senin (29/5).

 

sumber :

https://rajasatour.id/royal-garden-tales-apk/

Author: ixa8f