Usmar Buka Bogor Education Fair 2017

Usmar Buka Bogor Education Fair 2017

Usmar Buka Bogor Education Fair 2017

 

Usmar Buka Bogor Education Fair 2017

Sekolah Menengah Atas

Pameran pendidikan bisa menjadi salah satu media bagi para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat untuk mencari informasi selengkap-lengkapnya bagi mereka yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Baik itu universitas, sekolah tinggi, institut, lembaga hingga tempat kursus.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan hal tersebut saat memberikan sambutan sekaligus membuka Bogor Education Fair 2017 di Convention Hall Yasmin Center, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (12/12/2017).

Pameran semacam itu

Kata Usmar, masih tetap dibutuhkan oleh para siswa untuk mengetahui secara detail mengenai pendidikan tinggi yang akan mereka pilih dan tempuh kelak. Kendati saat ini dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi, mereka bisa dengan mudah mendapatkan akses informasi yang diperlukan.
“Media (pameran) ini cukup efektif, karena (para siswa) bisa berkonsultasi langsung. Walaupun informasi-informasi dari teknologi informasi di dunia maya cukup lengkap. Tapi dengan bertatap muka langsung, berkonsultasi, akan jauh lebih baik,” kata Usmar.

Melalui pameran pendidikan ini juga

Sambungnya, para siswa diharapkan dapat memperoleh kepastian mengenai pendidikan mereka selanjutnya yang tentu sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuan. Baik itu perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi favorit masing-masing pilihan siswa.

“Semoga saja dari seluruh stan yang mengikuti pameran pendidikan ini bisa memberikan informasi yang baik bagi anak-anak kita yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya,” pungkasnya.

Artikel terkait: