Unik, iPhone 6 ini Terbuat dari KayuUnik, iPhone 6 ini Terbuat dari Kayu

Unik, iPhone 6 ini Terbuat dari Kayu

Unik, iPhone 6 ini Terbuat dari Kayu

 

Unik, iPhone 6 ini Terbuat dari KayuUnik, iPhone 6 ini Terbuat dari Kayu
Unik, iPhone 6 ini Terbuat dari Kayu

 

Karena masih menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta gadget, khususnya produk

high end, saat ini masih banyak yang ngomongin iPhone 6, produk teranyar besutan Apple. Ada banyak kontroversi hati mengenai produk ini, baik yang mudah patah, baterainya yang bisa melendung, bentuknya yang ngikutin model smartphone lain, dan segudang kontroversi lainnya. Namun, tetap saja produk ini masih banyak yang nyari.

Tidak mau kalah untuk tetap mengikuti trend smartphone tersebut, sebuah perusahaan asal Perancis membuat sebuah desain yang unik untuk iPhone 6. Apa keunikan dari produk tersebut? Ternyata perusahaan tersebut membuat body iPhone 6 tersebut yang terbuat dari kayu. Namun jangan salah sangka dulu mas bero. Meskipun terbuat dari kayu, ternyata iPhone 6 tersebut khusus ditujukan untuk kalangan ekslusive yang ingin tampil beda, baik dari segi bahan, keunggulan, dan yang pasti harganya juga beda.
Body iPhone 6 terbuat dari kayu.

Body iPhone 6 terbuat dari kayu.

Perusahaan ini meluncurkan dua varian untuk produk iPhone 6 tersebut, yaitu Graphite dan

Topaz. Karena ditujukan untuk kalangan tertentu, maka beberapa aksesoris yang ada juga dibuat khusus tuh mas bero, seperti misalnya pada bagian tombol, dimana tombolnya aja terbuat dari emas 24 karat. Selain itu, logo Apple yang biasa menyala ketika dibuka, juga dibuat dengan tampilan yang sangat eksklusive dan mewah. Selain itu, keunggulan lain yang coba dihadirkan adalah layar yang terbuat dari kaca khusus yang anti gores, jadi mas bero tidak perlu pake plastik antigores segala untuk produk semacam ini.
Desain iPhone dari kayu.

Desain iPhone dari kayu.

Dari tampilan yang cukup mewah, sudah bisa dipastikan harganya juga mewah. Menurut

kabar dari si pembuatnya, harga untuk masing masing produk tersebut berkisar Rp. 58 juta tuh mas bero, mantabss, ga coba? Kalo buat beli yang standar bisa dapet berapa biji tuh? Daripada penasaran, disini nih kalo mau beli iPhonenya.

Sumber:

https://excite.co.id/