Samsung Galaxy S9 dan S9+ resmi diluncurkan

Samsung Galaxy S9 dan S9+ resmi diluncurkan

Samsung Galaxy S9 dan S9+ resmi diluncurkan

Samsung resmi mengumumkan ponsel flagship terbarunya Samsung Galaxy S9 dan S9+ dalam gelaran Mobile World Congress (MWC).

Dua perangkat tersebut membawa peningkatan dari segi performa kamera.

“Kamera pada Galaxy S9 dan S9+ dibuat mirip seperti mata manusia yang dapat

dengan mudah beradaptasi dengan situasi tertentu,” kata Director Product Marketing Jonathan Wang, dalam live streaming peluncuran di situs Samsung, Minggu sore waktu Barcelona, atau Senin dini hari WIB.

Kamera Galaxy S9 dan S9+ memiliki aperture ganda yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya. Kamera akan menggunakan aperture f2.4 pada siang hari, dan akan menggunakan aperture f1.5 pada malam hari saat minim cahaya.

Kamera juga dilengkapi dengan optical image stabilization yang dapat meminimalkan noise dalam minim cahaya.

Selain aperture ganda, kamera juga dibekali fitur super slow motion yang mampu

menangkap objek secara lebih detail. Jika kamera biasa hanya memiliki kecepatan 240fps, kamera “Reimagined” Samsung memiliki kecepatan hingga 960fps.

Istimewanya, pengguna dapat memilih momen mana yang diperlambat bahkan setelah video diambil. Tidak hanya itu, lagu latar otomatis ditempelkan pada video yang disesuaikan dengan emosi yang ada pada isi video.

Untuk Galaxy S9+, ponsel tersebut dibekali kamera belakang ganda yang

dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh layaknya kamera profesional. “Ini dapat dilakukan bahkan setelah gambar diambil,” ujar Jonathan.

 

 

sumber :

https://hopalleybrew.com/dude-perfect-2-apk/

Author: ixa8f