realme Buds Air akan Punya Pengisian Daya Nirkabel

realme Buds Air akan Punya Pengisian Daya Nirkabel

realme Buds Air akan Punya Pengisian Daya Nirkabel

 

realme Buds Air akan Punya Pengisian Daya Nirkabel
realme Buds Air akan Punya Pengisian Daya Nirkabel

Beberapa waktu lalu sudah ada informasi yang menyebutkan bahwa realme akan merilis true wireless stereo earphone terbarunya. Ya! Disebut-sebut, perangkat itu akan datang dengan nama realme Buds Air. Nama yang mendekati kemiripan dengan AirPods kepunyaan Apple.

Nah! Baru-baru ini CEO realme di India kembali berkicau via akun resminya di

Twitter mengenai realme Buds Air. Pemilik akun @MadhavSheth1 ini menyebutkan bahwa TWS earphone buatan realme akan segera tiba dengan fitur pengisian nirkabel alias wireless charging.

Ya! Ia juga menegaskan bahwa earphone nirkabel ini akan mendukung pengisian daya Qi-standard. Dengan kata lain, perangkat ini dapat diisi di setiap bantalan pengisian daya yang tersedia di pasar. realme Buds Air sendiri akan meluncur pada tanggal 17 Desember 2019 dan kita juga akan melihat realme X2 muncul di luar Cina.

What makes #realmeBudsAir truly disruptive?
Wireless Charging! Yes, you can charge with ease and convenience using any Qi-standard wireless charger.

Isn’t it amazing guys!
Get ready for the launch at 12:30PM on 17th Dec.
RT if excited. #TrueWirelessRealSeamless pic.twitter.com/0gY1AVDSTN

— Madhav ‘Super50w’ (@MadhavSheth1) December 12, 2019

realme Buds Air juga akan menjadi gadget pertama dari realme yang mendukung pengisian nirkabel. Padahal seperti yang kita tahu, realme punya smartphone flagship terbaru, yakni realme X2 Pro. Nah! realme X2 Pro sendiri tidak punya fitur pengisian nirkabel.

Selain itu, realme Buds Air juga akan menjadi headphone nirkabel pertama yang

dibuat oleh realme. Sebelumnya, realme sendiri sudah punya realme Buds Wireless. Hanya saja, perangkat yang terakhir disebutkan, yakni realme Buds Wireless datang dengan desain neckband.

Dari bocoran poster yang sudah disebarluaskan oleh realme, kita pun tahu bahwa realme Buds Air akan punya tiga pilihan warna, yakni Hitam, Putih dan Kuning. Earphone-nya akan memiliki driver penguat bass 12 mm dan punya dukungan Bluetooth 5.0.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Ya! Bakal diperkenalkan untuk pertama kali di

India, disebut-sebut realme Buds Air akan datang dengan diskon INR 400 (Rp78 ribu) untuk mereka yang memesan realme X2 Pro, realme XT, realme 5 PRo dan realme X. Namun, untuk harga sebenarnya baru akan kita ketahui pada tanggal 17 Desember 2019 nanti.

Baca Juga:

 

 

 

Author: ixa8f