Politeknik Jambi Hibahkan Alat Pengaduk Dodol Nanas

Politeknik Jambi Hibahkan Alat Pengaduk Dodol Nanas

Politeknik Jambi Hibahkan Alat Pengaduk Dodol Nanas

Politeknik Jambi Hibahkan Alat Pengaduk Dodol Nanas
Politeknik Jambi Hibahkan Alat Pengaduk Dodol Nanas

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Yayasan Pendidikan Merangin (YPM) pada

Sabtu (21/09/2019) sukses mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) disertai dengan Kuliah Umum.

Acara yang berlangsung meriah tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa baru sebanyak 47 orang, mahasiswa STIH YPM, civitas akademika, peserta umum serta tamu undangan lainnya.

Menariknya dari sekitar 47 orang mahasiswa baru tersebut terdapat 3 orang

anggota DPRD Merangin, 10 orang Kepala Desa dan 10 orang anggota Kepolisian yang mengikuti PKKMB hingga acara selesai.

Sebagai Pemateri kuliah umum, pihak STIH YPM menghadirkan Bupati Merangin, Al Haris, sebagai pemateri ‘Politik Hukum’ yang tampak serius menjelaskan materi kepada seluruh peserta kuliah umum.

“Ini adalah tonggak sejarah bagi dunia pendidikan Kabupaten Merangin STIH YPM hadir dengan jurusan hukum, ini akan menjadi tempat lahirnya sumber daya manusia Merangin yang berkualitas dan paham akan hukum,” terang Al Haris.

Al Haris juga menegaskan bahwa kedepannya tantangan akan dunia kerja akan

semakin sulit karena banyaknya persaingan, maka dari itu STIH YPM hadir untuk menyiapkan SDM yang unggul paling tidak untuk pegangan hidup diri sendiri.

“Kedepannya dunia kerja akan semakin sulit dengan banyaknya saingan, saya berharap akan banyak pengacara, notaris dan lain sebagainya yang lahir dari STIH YPM, paling tidak ilmunya akan berguna untuk pegangan diri sendiri,” ujar Al Haris.

Sementara Ketua STIH YPM, Harmaini, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara PKKMB dan Kuliah Umum tersebut dan berharap dunia pendidikan di Kabupaten Merangin semakin maju.

“Sesuai dengan visi dan misi kita ingin menciptakan sumber daya manusia yang beretika, terampil dan jujur untuk membantu pembangunan daerah Kabupaten Merangin dan kelangsungan adat istiadat,” ujar Harmaini

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/eWrnSal9172