Natal dengan Techblog, untuk tujuan yang baik [Sabtu 21 Desember]

Natal dengan Techblog, untuk tujuan yang baik [Sabtu 21 Desember]

Natal dengan Techblog, untuk tujuan yang baik [Sabtu 21 Desember]

 

Natal dengan Techblog, untuk tujuan yang baik [Sabtu 21 Desember]
Natal dengan Techblog, untuk tujuan yang baik [Sabtu 21 Desember]

Pada hari Sabtu, 21 Desember, Techblog menyelenggarakan acara teknologi Natal terbesar, untuk tujuan yang baik!

 

Dalam malam yang unik dengan banyak hadiah dan makanan enak, 100 teman Techblog akan menciptakan perusahaan teknologi terbesar dan dengan kehadiran mereka akan mengalokasikan sejumlah besar uang kepada Charity Association E.G.N.Y.A. (Asosiasi Orangtua yang Retardasi Mental).

Masuk ke acara meriah “Christmas with Techblog” ditetapkan pada 20 euro per orang. Jumlah ini termasuk menu makanan-minuman lengkap dan tentu saja partisipasi dalam undian dengan hadiah teknologi kaya!

Untuk tujuan yang baik, dari 20 euro per orang ini, 5 euro akan diberikan kepada Asosiasi Amal EGNYA. Jadi kami bercita-cita untuk mengumpulkan 100 orang dan semuanya bersama-sama untuk menawarkan 500 euro ke E.G.N.Y.A!

Daftar
Untuk mendaftar untuk acara ini, Anda harus mengirim email kepada kami di techbloggr @ gmail.com yang menyebutkan nama Anda dan berapa banyak orang yang Anda rencanakan untuk datang. Anda kemudian akan menerima email dari kami yang mengkonfirmasi pemesanan Anda. Acara Facebook .

“Natal dengan Techblog”, menunya

Salad Caesar tanpa ayam per 4 orang.
Pilihan hidangan utama dari:
– Burger Legendaris – Burger
Veggie
– Ayam Madu Mustard
– BBQ Sandwich Daging Babi Tarik
– Tenderelo Ayam Tupelo
– Smokehouse BBQ Combo
– Twisted Mac & Keju
1 minuman ringan atau 1 gelas anggur atau 1 gelas bir

Biaya: 20 euro per orang (5 euro akan diberikan kepada Charity Association E.G.N.Y.A.)

Ε.Γ.Ν.Υ.Α. (Asosiasi Orangtua yang Retardasi Mental)

Ε.Γ.Ν.Υ.Α. adalah Asosiasi Amal dengan Pengakuan Khusus dan Disertifikasi oleh Negara sebagai Badan Penyediaan Layanan Perawatan Sosial di A.N.Y. dan diawasi oleh Kementerian Tenaga Kerja, Jaminan Sosial dan Kesejahteraan dan Unit Regional Attica Timur.
Tujuan dari E.G.N.Y.A., berdasarkan Anggaran Dasarnya, adalah: “Perawatan untuk perlindungan, perawatan, pendidikan, pengembangan keterampilan, pendidikan jasmani dan pelatihan kejuruan, serta rehabilitasi, penyesuaian sosial dan keterlibatan dengan olahraga untuk kehidupan orang yang mengalami keterbelakangan mental, di atas usia delapan belas (18), dari kedua jenis kelamin “. Saat ini, layanan ditawarkan kepada lebih dari lima puluh (50) orang dengan IQ lebih besar dari 30. www.egnya.gr

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/nevergone-apk/

Author: ixa8f