Mode Gelap Whatsapp!

Mode Gelap Whatsapp!

Mode Gelap Whatsapp!

 

Mode Gelap Whatsapp!
Mode Gelap Whatsapp!

 

W hatsApp telah menjanjikan mode gelap di aplikasi Anda untuk waktu yang lama dan

sepertinya penantian akan segera berakhir.

WABetaInfo, yang merupakan blog yang melacak semua pembaruan yang dikembangkan aplikasi dan akan diperkenalkan kemudian, mengungkapkan bahwa mode gelap akhirnya terjadi.

Selain itu, WhatsApp versi baru ini juga akan memiliki beberapa fitur lain, yang pastinya cukup menarik, seperti fitur pesan penghancuran diri.

Kapan mode gelap WhatsApp diaktifkan? Apa hype besar tentang mode gelap WhatsApp? Temukan di sini!

WhatsApp Dark Mode: Detail bocor oleh WABetaInfo:
WABetaInfo melaporkan bahwa mode gelap WhatsApp terlihat dalam versi beta Android 2.19.282. Akun ini juga memberi tahu kami tentang berbagai topik yang sedang diusahakan WhatsApp dan mungkin akan segera diperkenalkan juga!

Whatsapp Dark Mode oleh wilirax

Rupanya, aplikasi jejaring sosial yang populer juga bekerja di mode WhatsApp lainnya, seperti Mode Gelap, Mode Ringan, dan mode Sistem Default.

Bagaimana cara kerjanya:

Pada tab “Pengaturan” WhatsApp Anda akan menemukan opsi “Tema”, yang akan mencantumkan opsi berikut: Terang, Gelap dan Sistem Default.

Tema Cahaya akan memberikan latar belakang warna putih Whatsapp, yang merupakan praktik sejauh ini. Tema gelap jelas akan membuat layar menjadi hitam. Mode standar sistem akan mengubah pengaturan WhatsApp agar sesuai dengan pengaturan telepon yang sebenarnya.

Mengapa mode gelap hype:
Jika Anda membuka WhatsApp dalam gelap, Anda mungkin telah memperhatikan rasa sakit hebat yang dialami mata Anda untuk melihatnya. Untuk menghindarinya, mode gelap WhatsApp telah menyelamatkan kami.

Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa jika mata kita terpapar cahaya, sulit untuk

mengeluarkan melatonin, yang merupakan hormon yang membantu kita tidur.

Ini juga akan membantu mengurangi penggunaan baterai ponsel kita, menjadikannya lebih lama tanpa sekarat.

Apa fitur lain yang diperkenalkan WhatsApp:
WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur baru dan menarik di mana pesan akan dihancurkan sendiri! Ya, sekarang tidak akan ada templat “Pesan ini telah dihapus” yang akan muncul sebagai ganti pesan.

Sumber:

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/teknik/comment/view/90/37/11653

Author: ixa8f