Lelang Keluar Apple dan Netflix Di South Park!

Lelang Keluar Apple dan Netflix Di South Park!

Lelang Keluar Apple dan Netflix Di South Park!

 

Lelang Keluar Apple dan Netflix Di South Park!
Lelang Keluar Apple dan Netflix Di South Park!

Menurut orang dalam, anggapan penawaran untuk hak streaming ke serial animasi South

Park bisa mencapai $ 500 juta. Netflix dikatakan telah menarik tawarannya. Bahkan Apple tidak ingin menawar – yang disebabkan oleh larangan siaran di China baru-baru ini.

Kontes untuk hak streaming untuk serial animasi South Park di AS harus – tidak seperti yang

diduga sebelumnya – tidak diputuskan akhir pekan ini. Sebagai Variety juga melaporkan, pihak-pihak di sekitar pembuat Trey Parker dan Matt Stone dan penyedia kabel Viacom belum harus setuju dengan penyedia streaming.

Kontes penawaran diperkirakan akan menelan biaya hingga $ 500 juta dalam hak streaming, tulis Variety. Sejak 2015, seri ini ditawarkan di AS di Hulu. Awalnya, enam pihak dikatakan telah menegosiasikan hak-hak tersebut, seperti yang ditulis Bloomberg; Menurut data terakhir, Netflix tidak lagi berpartisipasi dalam kontes penawar.

Apple seharusnya tidak tertarik pada South Park

Menurut Forbes, Apple seharusnya tidak lagi tertarik pada seri sosial dan sosiokritikal. Latar belakang adalah larangan baru-baru ini di South Park di Cina: Dalam episode “Band in China” South Park dengan keras mengkritik sensor China. Akibatnya, pemerintah Tiongkok bertindak seperti diuraikan di bawah ini dan melarang seluruh seri di Tiongkok. Bahkan diskusi di Internet tentang seri ini tidak boleh lagi diizinkan.

Apple tergantung pada pasar Cina dan bisa berada dalam masalah jika seri berjalan pada layanan streaming Apple, Apple TV +. Baru-baru ini, Apple menghapus aplikasi yang digunakan oleh banyak demonstran di Hong Kong dari App Store; Kritik menganggap alasan keamanan publik sebagai tipis.

Sumber:

https://journals.sfu.ca/thirdspace/index.php/journal/comment/view/2/0/23153

Author: ixa8f