Jenis-Jenis Merchandise

Jenis-Jenis Merchandise

Jenis-Jenis Merchandise

Jenis-Jenis Merchandise

Merchandise – Kaos Promosi

Kaos merupakan jenis pakaian yang sangat populer di kalangan masyarakat dan disukai oleh segala jenis usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Selain sebagai alat penutup tubuh, kaos menjadi bagian dari fashion yang mencerminkan gaya hidup (lifestyle) seseorang.

Tak salah, jika kaos dapat dimanfaatkan untuk aktivitas promosi perusahaan. Caranya, yaitu dengan menampilkan logo perusahaan disertai dengan teks atau gambar pendukung yang menarik sebagaisouvenir yang biasanya dibagikan secara gratis atau cuma-cuma pada event-event tertentu.

Jenis-jenis kaos promosi bermacam-macam. Yang paling populer dan sering dipakai yaitu kaos oblong (t-shirt) promosi dan kaos polo. Melalui kaos oblong, perusahaan dapat menampilkan logonya dengan teknik sablon maupun bordir dengan bahan yang enak dan nyaman dipakai.

Merchandise – Tas Promosi

Media lain yang dapat digunakan untuk kegiatan branding perusahaan yaitu tas promosi. Tas merupakan media yang sangat banyak kegunaannya. Selain sebagai alat untuk menyimpan barang, tas bisa menjadi media promosi yang efektif. Pada event-event perusahaan, tas promosi sering dipakai dengan menggunakaan berbagai jenis dan bahan yang bervariasi.

Bahan-bahan tas promosi yang banyak digunakan dengan harga yang terjangkau misalnya tasgoodie bag dengan bahan spunbound, flexi, kain blacu, kain kanvas, dan furing. Goodie bag adalah salah satu jenis tas promosi yang populer karena sangat praktis dan mampu memuat barang yang banyak. Jenis tas promosi lain yaitu paper bag dengan bahan utama kertas samson, kraft atau art carton.

Merchandise – Jam Promosi

Fungsi utama jam yaitu sebagai penunjuk waktu yang ditempelkan di dinding, diletakkan di meja atau dipakai sebagai jam tangan. Karena fungsinya yang sangat vital, jam bisa menjadi media promosi yang efektif. Umumnya, jam promosi yang biasa dipakai yaitu jam dinding atau jam meja dengan menampilkan logo perusahaan di bagian dalamnya.

Jam promosi mempunyai berbagai macam variasi bentuk yang unik dan menarik sebagai hiasan atau dekorasi ruangan. Model-model jam promosi bisa sobat pilih dan tentunya disesuaikan dengan selera dan budget pemasaran.

Merchandise – Flash Disk/USB Promosi

Dalam dunia bisnis, perkantoran maupun pendidikan, alat penyimpan data dengan bentuk yang kecil ini sangat bermanfaat. Flash disk atau USB sering dipakai dalam berbagai kesempatan terutama yang berkaitan dengan aktivitas penyimpanan atau transfer data. Bentuknya yang relatif kecil membuat flash disk mudah disimpan dan dibawa ke mana saja.

Mereka yang memakai flash disk adalah audiens yang banyak menggunakan komputer atau laptop dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Misalnya di perkantoran, flash disk merupakan media yang tak bisa dilupakan. Oleh karena itu, flash disk menjadi media promosi yang efektif bagi audiens dengan latar belakang profesi sebagai pekerja profesional, pekerja kantoran, anak sekolah atau mahasiswa.

Merchandise – Kipas Promosi

Sobat mencari merhandise promosi yang unik dan memiliki banyak manfaat? Kipas promosi adalah media yang bisa menjadi alternatif untuk kegiatan promosi perusahaan. Jenis kipas yang dimaksud adalah kipas tangan yang ringan dan bisa dibawa kemana saja. Tak cuma sebagai alat untuk menghasilkan angin, kipas promosi merupakan media promosi yang bisa digunakan pada event-event perusahaan.

Kipas promosi dengan bahan yang berkualitas memiliki berbagai macam bentuk dan model yang unik, misalnya plastic hand fan yang berbahan dasar plastik yang sangat ringan. Jenis kipas promosiyang lain, yaitu folded hand fan yang terbuat dari bahan kertas yang bisa dilipat.


Baca Juga :

Author: ixa8f