iPad Air 2 Punya Masalah dengan iPad OS 13!

iPad Air 2 Punya Masalah dengan iPad OS 13!

iPad Air 2 Punya Masalah dengan iPad OS 13!

 

iPad Air 2 Punya Masalah dengan iPad OS 13!
iPad Air 2 Punya Masalah dengan iPad OS 13!

 

U masalah sers laporan dengan mereka iPad Air 2 setelah update untuk iPad OS 13: Apps

kecelakaan, istirahat WLAN bawah terus-menerus. Membuat reset pabrik, ini sulit – obatnya, bagaimanapun, pembaruan terbaru Apple untuk iPad OS 13.1.3 dibuat.

Di Forum Dukungan Apple, banyak pengguna mengeluh bahwa iPad Air 2 mereka mengalami masalah setelah memperbarui ke iPad OS 13. Antara lain, aplikasi tidak lagi stabil, setelah pembaruan juga seluruh sistem operasi sangat rumit.

Selain itu, beberapa pengguna mengalami gangguan pada koneksi WLAN. Ini berlaku untuk

WLAN yang diamankan dengan kata sandi – dalam kehidupan sehari-hari serta jaringan nirkabel apa pun. Ini membuat sulit untuk mereset tablet, yang dalam beberapa kasus membantu dengan masalah.

Untuk ini, fungsi “Temukan iPad saya” harus dinonaktifkan, yang memerlukan koneksi ke server Apple. Pengguna melaporkan bahwa mereka dapat menyelesaikan masalah dengan menyiapkan Wi-Fi tanpa perlindungan kata sandi.

Versi beta dan pembaruan saat ini menghilangkan masalah
. Pengguna lain menginstal versi beta iPad OS 13.2, yang seharusnya juga menghilangkan masalah. Juga untuk ini, bagaimanapun, idealnya koneksi Wi-Fi diperlukan.

Dengan rilis terbaru iPad OS 13.1.3, bug tampaknya diperbaiki tanpa versi beta. Seorang

pengguna melaporkan bahwa ia tidak memiliki masalah sebelumnya setelah instalasi.

Apple sejak rilis iOS 13 dan iPad OS 13 sudah menerbitkan banyak pembaruan. Antara lain, masalah koneksi antara perangkat iOS dan kendaraan telah diselesaikan dengan iOS 13.1.3, di mana iPhone terus-menerus memutus koneksi Bluetooth.

Baca Juga:

 

Author: ixa8f