Honor 7A Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Dibawah 2 Juta

Honor 7A Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Dibawah 2 Juta

Smartphone terbaru berasal dari Honor, Honor 7A telah secara resmi dirilis di Indonesia pada Senin (4/6/2018) di Jakarta. Honor 7A merupakan smartphone kelas entry level yang ditambah beraneka fitur unggulan yang biasa dijumpai di smartphone seri flagship.

Salah satu fitur unggulan Honor 7A adalah face unlock yang terlalu mungkin pengguna untuk menyalakan layar hanya dengan menghadapkan Honor 7A ke wajah.

Pabrikan smartphone asal China ini terhitung mengklaim terkecuali metode face unlock yang dibenamkan di smartphone terbarunya ini mempunyai tanggapan tidak cukup berasal dari satu detik untuk mengenali wajah pengguna dan mengaktifkan layar. Wow! Fitur lainnya yang jadi unggulan Honor 7A adalah kamera ganda di anggota belakang.

“Dengan kamera ganda yang canggih dan tengah tren, Honor 7A hadir dengan harga terjangkau,” ujar President Honor Indonesia, James Yang.

Kamera ganda ini beresolusi 13MP + 2MP, sedang untuk kamera depannya dibekali kamera beresolusi 8MP. Fitur unggulan Honor 7A lainnya adalah kapabilitas audio mumpuni. Salah satunya adalah bisa hasilkan output audio dengan menghubungkan sampai delapan perangkat.

Ada terhitung fitur Real Time Audio Monitoring untuk pengalaman karaoke on-the-go. Dengan fitur ini, pengguna Honor 7A dapat bisa mendapatkan situasi seperti tengah berada di dalam studio saat bernyanyi dan merekam suara.

Dari sisi spesifikasi, Honor 7A hadir dengan desain bezel-less dan layar FullView Display berukuran 5.7 inci dengan rasio 18:9. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa ditambah sampai 256GB dengan microSD.

Menggunakan user interface EMUI 8.0 berasal dari Huawei, Honor 7A manfaatkan proses operasi Android 8.0 Oreo.

Smartphone ini manfaatkan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan hadir dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, biru dan sesudah itu dapat menyusul warna emas. Honor 7A dapat dijual melalui flash sale melalui situs marketplace Shopee pada 7 Juni 2018 mendatang pukul 12.00 WIB. Honor 7A dapat dijual dengan harga Rp 1.899.000 saja per unitnya.

Yang terhitung mengimbuhkan terkecuali pihak Honor memiliki rencana membuka flagship pelayanan center di Jakarta. Selan itu, Honor terhitung telah mempersiapkan lebih dari satu pelayanan center yang dapat tersebar di lebih dari satu kota besar di Indonesia.

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/