Hanya menaruhnya di sana Persetan mode gelap

Hanya menaruhnya di sana: Persetan mode gelap

Hanya menaruhnya di sana: Mode Persetan gelap

 

 

Hanya menaruhnya di sana Persetan mode gelap
Hanya menaruhnya di sana Persetan mode gelap

Di kolom ini, “Hanya menempatkan ini di luar …,” kami menulis tentang cara-cara aneh kami terlibat dengan teknologi dan pendapat tidak populer yang kami bentuk tentang itu. Anda dapat membaca sisa artikel dalam seri ini di sini .

Anda hampir tidak bisa bergerak untuk berita berita mode gelap hari ini. Gmail? Mode gelap . Instagram? Menguji mode gelap . iPhone? Menetes dalam mode gelap .

Itu menjijikkan. Dan Anda, pembaca, harus lebih tahu.

“Oh,” katamu, bergerak dari satu kaki ke kaki lainnya. “Menjijikkan? Hampir tidak. Saya sebenarnya sangat suka mode gelap. Tampak hebat.”

Oh, kau miskin, manis, bodoh sekali. Apakah Anda tipe orang yang masih memiliki screensaver bergaya Matrix di komputer desktop Linux Anda? Karena itulah yang Anda komunikasikan kepada saya dengan mode gelap.

“Wow, itu tidak terlalu baik,” katamu, dengan nada tajam pada suaramu. “Hanya karena estetika saya tidak ‘keren’ bukan berarti saya tidak boleh dipenuhi. Juga, itu sangat membantu ketika saya menggunakan ponsel saya di malam hari. ”

Di malam hari! Saya sangat, sangat menyesal – saya tidak menyadari Anda tidak memiliki lampu di rumah Anda. Itu harus menjadi perjuangan nyata bagi Anda.

“Tidak, maksudku … itu untuk ketika aku di tempat tidur.”

Itu masalah dewasa nyata yang Anda miliki di sana. Kematian, pajak, dan menggunakan ponsel Anda sebelum tidur, bukan? Pesta makan malam Anda pasti kerusuhan.

“Tidak perlu menjadi kontol. Ya, apa pun, saya menggunakan ponsel saya di tempat tidur. Tapi apakah Anda tahu bahwa mode gelap sebenarnya dapat membantu menghemat masa pakai baterai pada layar OLED? ”

Sungguh, argumen untuk mengakhiri semua argumen. Sedikit lebih tahan baterai. Merayu. Anda, teman baik saya, akan kehilangan akal ketika Anda belajar tentang kemasan baterai eksternal.

Akhiri adegan salah satu dari ‘Fuck Dark Mode’
Apakah itu bolak-balik format kekanak-kanakan dan tidak sopan untuk digunakan ketika membahas mode gelap? Persetan ya, itu. Itu semua mode gelap pantas karena hanya itu: kekanak-kanakan.

Ketika saya telah menjelajahi thread orang yang mendiskusikan mengapa mereka menggunakan mode gelap, lebih sering kembali bermain dengan ponsel mereka di malam hari.

Orang-orang, beli lampu. Atau berhenti menggunakan telepon Anda di tempat tidur

sepanjang waktu. Sesederhana itu.

Oke, penafian: Saya yakin ada orang-orang dengan kondisi mata yang mode gelap benar-benar membantu, dan untuk itu, Anda memiliki simpati sepenuhnya. Tapi kalian semua? Tumbuh.

Perusahaan telah mulai memperkenalkan mode gelap karena mereka tahu kapan mereka melakukannya, banyak orang akan di seluruh Reddit mengatakan hal-hal seperti “OMG GOOGLE ANDA MEMPERKENALKAN MODE GELAP, ANDA BEGITU KEREN, TERIMA KASIH!”

Jika Anda menyukai mode gelap dan mempostingnya, Anda adalah bagian dari mesin PR.

Anda adalah bagian dari masalah. Menyedihkan.

Untuk menyimpulkan: bercinta Anda, dan bercinta mode gelap.

Kolom ini adalah bagian dari buletin Spam Besar harian kami – berlangganan di sini !

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/kinemaster-pro-apk/

Author: ixa8f