Full Tank Community Festival 2017 Akan Digelar

Full Tank Community Festival 2017 Akan Digelar

 

Full Tank Community Festival 2017 Akan Digelar

Hiswana Migas akan menggelar

“Bogor Full Tank Community Festival 2017” 15 Desember 2017 nanti. Kegiatan ini bertujuan mengedukasi dan mengajak masyarakat jika membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraanya agar mengisinya penuh (Full Tank).

Hisawana Migas DPC Bogor Irene Hartanto

Hal ini dikatakan perwakilan Hisawana Migas DPC Bogor Irene Hartanto seusai audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta, Balaikota Bogor, Selasa (12/12/2017).

Menurut Irene

Dengan mengisi BBM secara Full Tank akan memberi keuntungan bagi pemilik kendaraan maupun SPBU. Salah satunya, jika mengisi Full Tank tidak akan terlalu sering ikut mengantri di SPBU. “Karena itu akan memakan waktu dan biaya, tapi di Indonesia orang masih sering membeli tidak Full Tank,” katanya.

Dalam acara tersebut

Pihaknya menargetkan 700 sampai 1 juta warga Kota Bogor. Selain Bogor Full Tank Community Festival 2017 akan ada acara Charity Pertamina Spiritual Marketing. Melalui kegiatan ini Pertamina akan memberikan bantuan sosial kepada para anak yatim yang jumlahnya kurang lebih sebanyak 200 anak.

“Ada juga bantuan perbaikan mushola/masjid dan PAUD yang ada di Kota Bogor, tepatnya di Mulyaharja Bogor Selatan dan di Katulampa Bogor Timur, sementara itu untuk mushola lokasinya ada di Sindangbarang Loji,” tutur Irene.

Irene menambahkan

Ada dua PAUD yang akan diperbaiki dan diperluas ruang untuk belajarnya, sehingga lebih nyaman termasuk bantuan buku untuk mengisi ruang baca.

“Kita juga akan memberikan permainan-permainan zaman dulu

Seperti congklak, bola bekel, kelereng dan sebagainya sehingga anak-anak ini tidak selalu main gadget. Tujuannya kita ingin mengedukasi sejak dini melalui permainan yang akan kita berikan, semua permainan itu warisan nenek moyang kita yang memiliki nilai-nilai filosofi yang bagus,” jelas Irene.

Sumber  : https://sel.co.id/