Fitur Honda HR-V 1.8L Prestige 2018

Crossover dengan ukuran yang kompak ini disukai di dunia, dengan pengecualian Indonesia. Salah satu mobil terlaris, Honda HR-V. Mobil ini menarik bukan hanya melalui tampilan eksteriornya yang menarik. HR-V juga memiliki serangkaian perangkat di latar depan. Di sini kami mengirimkan fitur dari Honda HR-V 1.8L Prestige 2018:


1. Audio canggih dengan layar kapasitif mengambang 8 inci dengan 6 speaker

Honda HR-V 2018 menggunakan sistem multimedia baru. Unit head audio-nya, dilengkapi dengan teknologi layar sentuh kapasitif. Model unit utama ini memiliki keuntungan dari respons sentuhan yang lebih cepat dan lebih akurat. Selain itu, layar juga lebih jernih dengan kualitas gambar yang lebih baik daripada layar unit audio yang diuji yang masih resistif.

Selain kemampuan kapasitifnya, sistem multimedia HR-V 1.8L juga mampu memainkan berbagai format musik seperti radio AM / FM, MP3 / WMA, iPod atau iPhone dan Android. Beberapa koneksi tersedia, dari port USB, port AUX-in, koneksi Bluetooth, dan smartphone melalui Miracast. Suara yang dihasilkan oleh suara dipancarkan oleh 6 speaker yang didistribusikan ke seluruh kabin.

Ketika terhubung ke smartphone melalui Miracast, sistem multimedia dapat mengelola berbagai aplikasi pada ponsel cerdas, menjelajah Internet, memutar video dari YouTube, dan menavigasi satelit GPS. Layar audio juga berfungsi untuk menampilkan proyeksi kamera parkir yang dapat menampilkan tiga gambar yang berbeda pada saat yang bersamaan (tampilan normal, tampilan lebar dan tampilan atas).


2. Transmisi CVT dengan tuas dayung dan indikator ECO

Transmisi CVT (transmisi variasi kontinyu) sebenarnya bukan hal baru. Transmisi otomatis jenis ini memiliki kelebihan, fluiditas perjalanan yang lebih besar, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Kerugiannya, saluran transmisi jenis ini mudah beradaptasi dengan roda. Percepatan yang lebih optimal disukai oleh kehadiran mode mengemudi olahraga dengan pergeseran manual melalui paddle-shift. Mode ini memberi kesan mengemudi seolah menggunakan transmisi otomatis konvensional.

Untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar secara lebih ekonomis, Honda telah memasang indikator mengemudi hemat bahan bakar (Eco Assist). Indikator ini ditampilkan secara menarik melalui lampu penerangan LED di dasbor dengan tiga warna. Jika indikator warna berubah menjadi hijau, Anda mengemudi dengan efisien. Menarik, kan?


3. AC Otomatis dengan Sentuhan Cerdas

Fitur kabin HR-V berkelas. Ingin menyeimbangkan desain interior mewah dan fitur-fitur canggih, Honda enggan memasang panel AC dengan kenop. Panel AC digital dipasang yang dioperasikan pada layar sentuh. Kekuatan ledakan dapat diatur secara otomatis. Ada juga pilihan semburan dari udara ke kaki. Hanya AC digital yang tidak otomatis zona ganda. Bahkan lubang di AC depan yang tepat di depan penumpang depan mungkin tidak nyaman bagi sebagian orang.


4. Motion Adaptive EPS + VSA

Selain memperhatikan kenyamanan, Honda juga mengurus keselamatan para penghuni kabin Prestige HR-V 2018. Mobil ini dibangun dengan struktur chassis G-Force dengan teknologi kontrol, dilengkapi dengan perangkat keamanan aktif Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Assist (VSA)). Kedua teknologi bekerja sama untuk mengatasi gejala understeer dan oversteer selama manuver.

Ketika gejala oversteer terjadi, selain VSA secara aktif mengurangi gejala, EPS juga memberikan bantuan listrik pada arah yang berlawanan untuk menghindari rotasi kemudi yang berlebihan. Demikian pula sebaliknya terjadi ketika gejala understeer terjadi. Keduanya mempertahankan arah kendaraan bahkan ketika mereka menyeberangi permukaan jalan yang berbeda, misalnya ketika ban kiri naik di permukaan basah, tetapi ban kanan naik ke permukaan yang kering. VSA dan EPS juga memperbaiki arah kemudi ketika ada angin samping yang kuat.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/