Demokrat Keliling Nusantara, Demokrat Menyapa Bogor

Demokrat Keliling Nusantara, Demokrat Menyapa Bogor

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menghadiri dan memberikan sambutannya dalam acara “Demokrat Keliling Nusantara : Demokrat Menyapa Bogor” di Grand Savero Hotel, jalan Padjajaran, Kota Bogor, Rabu (12/07/2017). Usmar berharap kegiatan silaturahmi ini dapat bersama-sama berkomitmen satu nafas, sama-sama mencintai Kota Bogor dan sama-sama menginginkan Partai Demokrat bangkit kembali di tahun 2019 nanti.

“Hari ini Alhamdulillah bisa berjalan lancar dan mudah-mudahan sampai dengan pelaksanaan nanti apa yang kita inginkan dan apa yang kita maksud bisa tercapai, tapi yang paling penting adalah kader-kader Demokrat bisa bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” kata Usmar.

Oleh karena itu

Kata Usmar momentum ini menjadi penting untuk mendapatkan pencerahan dari Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan mengenai bagaimana tata cara berkomunikasi yang efektif dan baik dalam upaya berkomunikasi dengan akar rumput (grassroot).

“Kalau kita berkomunikasi dengan sesame level mungkin sangat mudah, semuanya bisa kita lakukan, tapi akan ada kendala-kendala yang kita rasakan apabila kita harus berkomunikasi dengan akar rumput yang notabene kultur sosialnya jauh berbeda dengan kita. Perlu pendekatan-pendekatan, nah ilmu inilah yang hari ini akan kita dapatkan bagaimana teknik dan trik Partai Demokrat menyapa masyarakatnya selaku konstituen,” papar Usmar.

Usmar mengajak semuanya untuk bersama-sama membangkitkan kembali dan sama-sama membangun Indonesia, khususnya membangun Kota Bogor kedepan serta Jawa Barat, sehingga Indonesia akan bangkit kembali dengan harapan-harapan dan cita-cita luhur yang menjadi garis kebijakan-kebijakan Partai Demokrat.

Pemerintah Bapak kita Pak SBY

“Tentunya kita semua 10 tahun lalu merasakan betapa nikmatnya kebijakan Pemerintah Bapak kita Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di tengah-tengah Pemerintahannya yang berjalan dengan mulus 10 tahun, dengan begitu banyak juga keluhan masyarakat saat ini tentunya juga yang dirasakan ketua LPM yang hadir di ruangan ini, bagaimana masyarakat menjerit dengan TDL (Tarif Dasar Listrik) yang meningkat, subsidi listrik yang dicabut, 450 watt dipertahankan, 900 watt dipaksa untuk naik menjadi 1.300 watt, artinya sudah jatuh ketimpa tangga, jatuh ke jurang rakyat kita. Nah Partai Demokrat akan kembalikan itu. Hal itu yang akan disampaikan Pak Sekjen Hinca IP Pandjaitan karena berhubungan langsung dengan anggota Dewan di Senayan,” tutur Usmar.

Hadir dalam acara tersebut,

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan R Sulandjana, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Indrawati Sukadis, Ketua-ketua PAC Partai Demokrat 6 di setiap Kecamatan Kota Bogor dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

 

Artikel terkait :