Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9X Beredar

Pada bulan Februari 2019 lalu Xiaomi

telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Mi 9 series dengan membawa spesifikasi menjikan. Kini vendor ponsel yang berbasis di Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menyiapkan verssi terbaru dari perangkat tersebut yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Perangkat tersebut kabarnya akan hadir dengan nama Xiaomi Mi 9X dimana bocoran spesifikasinya mulai muncul di dunia maya.

Bocoran perangkat terbaru Xiaomi ini sendiri pertama kali muncul di jejaring sosial China, Weibo. Dari laporan seorang pengguna di Weibo, perangkat android tersebut diklaim akan melenggang dengan nama Xiaomi Mi 9X. Sumber tersebut bahjan mengungkap rincian spesifikasi, banderolan harga termasuk tanggal peluncurannya di pasaran.

Smartphone Xiaomi Mi 9X ini disebut-sebut akan meluncur dengan membawa layar seluas 6.4 inchi dengan desain tetesan air atau waterdrop notch. Layarnya akan dikemas dengan panel AMOLED Capacitive Touchscreen yang mampu menampilkan tampilan layar cemerlang. Selain itu bocoran yang beredar menyebutkan ponsel ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Bocoran Xiaomi Mi 9X

lebih lanjut mengungkap jeroan dari perangkat yang akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan diperkuat RAM 6 GB LPDDR4x untuk menghasilkan kemampuan multitaasking handal tanpa lag. Selain itu smartphone ini juga dibekali kapasitaas internal 64 GB dimana akan ditenagai baterai dengan daya 3300 mAh yang menawarkan dukungan pengisian cepat 18W Quick Charge 4.0+.

 

Rumor Xiaomi Mi 9X yang beredar

menyebutkan bahwa smartphone ini akan berjalan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka MIUI 10. Sementara di sektor fotografi dibekali tiga kamera belakang dimana dari bocoran yang beredar salah satunya membawakan lensa Sony IMX586 dengan resolusi 48 MP siap memanjakan para pecinta fotografi. Dua lensa kamera belakang lainnya memiliki resolusi 8 MP dan 13 MP Super Wide Angle siap menghasilkan gambar bokeh keren.

Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone Xiaomi Mi 9X ini kaabarnya akan menawarkan satu kamera depan. Kmaera depannya hadir dengan resolusi 32 MP yang merupakan kamera S5KGD1 dengan ukuran piksel mencapai 0.8 micron pixels.

Dari rumor yang beredar mengungkapkan bocoran harga Xiaomi Mi 9X

yang akan dibanderol dengan harga 1699 yuan atau setara Rp 3.5 jutaan per unitnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini yakni pada April 2019 mendatang. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Xiaomi, untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Sumber : https://ngelag.com/