Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru

Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru

Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru

 

Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru
Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru

 

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk marah – tetapi saya masih berharap. Bias gender dalam kedokteran adalah sistemik, ”kata Carine Carmy, CEO dan co-founder Origin yang berbicara cepat , selama obrolan singkat tentang misi startupnya untuk membuat terapi fisik untuk wanita dan ibu dapat diakses dan terjangkau di AS, baik online maupun melalui jaringan klinik fisik.

Kedatangan pandemi COVID-19 yang tak terduga membuat startup yang berbasis di LA ini mengolah dan mempercepat rencana peluncuran aslinya – mengubah fokus pertamanya untuk membuat layanan telehealth berjalan dan berjalan cepat.

Mereka meluncurkan layanan “perawatan virtual” pada akhir bulan lalu – menawarkan “perawatan non-invasif, terjangkau untuk masalah kesehatan yang umumnya diabaikan”, dari seks yang menyakitkan hingga pemulihan pascapersalinan, sebagaimana mereka masukkan dalam siaran pers , yang semuanya adalah saat ini sedang dilayani melalui obrolan video Zoom jarak sosial, berkat coronavirus.

Pertumbuhan awal kunjungan berjalan pada 100%, bulan ke bulan, per Carmy.

“Kami awalnya berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan perawatan pribadi dan kemudian benar-benar meluncurkan platform digital kami – telehealth – pada tahun 2021. Tetapi March berhasil dan sangat jelas bahwa kami harus menutup pintu kami selama beberapa waktu. Jadi kami memutuskan untuk mempercepat, secara dramatis, peluncuran perawatan virtual kami, ”jelasnya.

“Kami meluncurkan produk telehealth dalam 48 jam, kami mengonversi sebagian besar kunjungan kami untuk bulan berikutnya secara online dan kami mendapatkan tanggapan yang sangat, sangat bagus, dan respons pelanggan – baik dalam hal adopsi tetapi kunjungan berulang juga. Dan itu memberi kami kepercayaan diri untuk benar-benar mempercepat peluncuran merek tetapi juga untuk dapat melayani lebih banyak wanita dengan telehealth dan akhirnya dengan produk digital lainnya.

Penawaran perawatan virtual Origin secara nasional dalam arti tersedia sebagai “titik kontak” bagi wanita di seluruh AS, meskipun Carmy mencatat itu hanya “dalam jaringan” (yaitu diterima oleh beberapa penyedia asuransi) di California pada saat ini. “Itu adalah tujuan kami – untuk memperluas cakupan asuransi secara nasional,” katanya.

“Kami dengan cepat menawarkan penyedia baru di seluruh negeri untuk dapat melayani pasien dengan cara yang lebih dalam. Saat ini kami menawarkan terapi fisik satu-satu secara online di California, dan kami menawarkan pelatihan kesehatan di negara bagian lain dan memperluas cakupan kami dalam beberapa minggu mendatang. Kami memiliki orang-orang yang berbaris di New York dan Texas dan negara-negara bagian lain yang sedang kami kunjungi saat ini. ”

Rencana yang lebih luas – keinginan pandemi coronavirus – adalah mulai membangun jaringan klinik fisik untuk pergi bersama dengan layanan telehealth, berkembang dari klinik awal di LA. Dia mengatakan tim sedang mengincar lokasi lain di California untuk berpotensi membuka akhir tahun ini.

“Model kami baik secara langsung dan online tetapi jelas COVID telah mempercepat komponen online,” kata Carmy kepada TechCrunch. “Tapi, pada intinya, terapi fisik yang dirancang untuk wanita benar-benar berarti kita melihat anatomi wanita; perbedaan hormon yang memengaruhi wanita pada tahap-tahap unik dalam kehidupan; dan sering melihat masalah perawatan kesehatan yang sangat umum tetapi diabaikan yang dialami wanita. Jadi itulah inti dari pengiriman perawatan yang telah kami sesuaikan dengan tim dari perspektif pengalaman klien.

“Itu akan tetap sama tetapi tujuan kami adalah membangun jaringan praktik di seluruh negeri dalam kemitraan dengan penyedia terkemuka di setiap pasar. Jadi kami sebenarnya berada di jalur untuk membuka San Francisco akhir tahun ini … dan memiliki rencana untuk memperluas di California dan negara secara langsung. ”

Di sisi teknologi mereka fokus membangun “kustomisasi seputar pengalaman pemberian perawatan” – yang bermula untuk membangun platform yang melayani pengguna perempuan target dengan “pendidikan dan kebugaran yang tepat dan konten latihan”, sebagai bagian dari perawatan menyeluruh paket pengiriman.

Klinik pendiri Origin adalah bisnis LA yang sudah lama berdiri, yang disebut Bebé Physical Therapy. Tim mulai bekerja dengan praktik ini pada akhir 2018, dengan kemitraan formal berikut pada tahun lalu. Sementara pendiri asli klinik telah pergi, seluruh tim klinis dipertahankan – dan Origin mendapatkan basis klien setia yang ada. (Mereka mengatakan bahwa mereka telah memperlakukan “ribuan” wanita di Los Angeles dan memiliki lebih dari 250 penyedia rujukan, seperti OB-GYNs, pada tahap ini.)

“Bagi kami, inilah momen yang sangat besar untuk menyadari ada model pemberian perawatan yang benar-benar berfungsi,” kata Carmy, menjelaskan kisah asal startup. “Penelitian menunjukkan bahwa terapi fisik adalah garis pertahanan pertama untuk setiap gangguan dasar panggul. Tetapi tidak ada cukup akses ke jenis penyedia ini dengan cara yang masuk akal bagi wanita modern. ”

“Kami benar-benar percaya dalam membangun perusahaan klinis-pertama,” tambahnya. “Jadi bagi kami, sangat penting untuk bermitra dengan tim terbaik di Los Angeles.”

Origin didanai oleh malaikat pada tahap ini, dengan tim mengambil sejumlah dana yang tidak diungkapkan dari investor termasuk Assaf Wand, CEO dan salah satu pendiri Hippo Insurance; Jenny Fleiss, salah satu pendiri Rent the Runway;Josh Zad, pendiri & CEO Alfred Inc .; dan beberapa lainnya, termasuk beberapa individu yang secara khusus berfokus pada ruang perawatan kesehatan.

“Sekarang profitabilitas itu seksi,” canda Carmy, ketika ditanya tentang pendekatannya untuk membiayai bisnis dan apakah itu terlihat turun ke jalur pendanaan startup VC yang khas atau tidak. “Bagi kami, kami selalu ingin lokasi kami menguntungkan. Saya pikir itu hal yang paling penting untuk mengendalikan nasib Anda sendiri. Benar-benar fokus membangun bisnis yang berkelanjutan sejak hari pertama adalah tujuan kami. ”

Sementara klinik bata-dan-mortir di mana wanita dapat pergi untuk terapi pribadi, fisik, dan berpotensi sangat intim jelas merupakan komponen penting dari layanan seperti itu, Carmy berpendapat ada banyak pekerjaan bagus yang dapat dilakukan secara virtual untuk mendukung wanita dengan masalah kesehatan mereka. .

Dia mengatakan satu komponen utama yang harus diatasi ketika menargetkan kesehatan wanita adalah kesadaran dan pendidikan – mengingat betapa relatifnya daerah itu diabaikan. Dan tentu saja tidak ada halangan untuk memberikan pengetahuan melalui panggilan Zoom (meskipun keamanan platform alat konferensi video tertentu adalah sesuatu yang mungkin ingin diperhatikan oleh tim Origin).

“Begitu banyak dari apa yang kami tawarkan dapat dilakukan dari jarak jauh,” kata Carmy. “Dan saya pikir, terutama jika Anda seorang ibu yang sibuk bekerja, untuk dapat datang ke klinik setiap minggu tidak selalu layak. Jadi kami pikir Anda benar-benar dapat mencapai hasil yang lebih baik dan kepatuhan yang lebih baik jika kami memiliki perawatan berkelanjutan secara online dan langsung. ”

“Banyak pasien datang kepada kami dengan masalah yang belum pernah dinamai sebelumnya,” tambahnya. “Jadi beberapa nilai inti yang kami tawarkan sebenarnya adalah memberikan validasi medis – ada diagnosa medis dan ada rencana dan ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk itu,” tambahnya.

“Bagaimana wanita memahami apa yang terjadi dengan tubuh mereka. Dan itu tidak hanya dalam satu sesi – itu benar-benar seiring waktu, meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tubuh yang dimiliki wanita sehingga mereka juga dapat menjaga diri mereka lebih baik di masa depan. Itu terjadi dalam setiap kunjungan dan dapat terjadi secara online. ”

Co-founder asal, Carine Carmy

Carmy memiliki latar belakang dalam pemasaran digital tetapi memiliki minat yang sangat pribadi terhadap kesehatan wanita setelah menderita seks yang menyakitkan selama usia dua puluhan. Dia menceritakan rasa frustrasi karena harus menemui banyak dokter sebelum akhirnya bisa mendapatkan perawatan yang efektif untuk masalah tersebut.

Sementara teman lama dan rekan pendiri, Nona Farahnik Yadegar, menderita masalah kesehatan serupa setelah melahirkan putranya – yang membawanya ke praktik Terapi Fisik Bebé. Terinspirasi, teman-teman bergabung untuk mendirikan Origin, meminta bantuan suami Farahnik Yadegar, David, sebagai pendiri ketiga mereka.

“Kehamilan dan postpartum, terutama postpartum, kebutuhan wanita secara mendasar diabaikan setelah mereka melahirkan,” lanjut Carmy. “Kita diharapkan untuk melakukan ‘jungkir balik’ – yang merupakan kekeliruan besar ini yang menciptakan serangkaian masalah dan tantangan emosional lainnya saat kita mencoba menjalani kehidupan kita.

“Ada kebutuhan besar. Ada bias gender historis dalam kedokteran – tetapi harus ada cara untuk menyelesaikan ini. ”

Sepertinya saat yang tepat untuk membangun platform semacam itu, dengan telehealth melihat lonjakan permintaan yang besar sebagai akibat dari coronavirus. Sementara femtech, sebagai sebuah kategori, sekarang sudah mapan – menuntut peningkatan perhatian dari VC yang secara historis tertinggal dalam memahami peluang untuk produk dan layanan yang melayani kesehatan perempuan (mengingat masalah bias gender mereka sendiri).

Di mana kesehatan wanita diperhatikan, sen peluang tampaknya menurun. Bukan hanya untuk bisnis yang secara sempit berfokus pada kesuburan, tetapi juga untuk para pendiri yang berpikir jauh lebih holistik tentang masalah dan kesejahteraan perempuan (termasuk transisi yang sangat diabaikan namun universal seperti menopause ).

Keputusan tim Origin untuk mempercepat peluncuran platform telehealth mereka sebenarnya terjadi sebelum COVID-19 memicu perubahan peraturan AS – yang telah membantu misi aksesibilitas mereka dengan membuka platform perawatan kesehatan digital untuk cakupan asuransi, termasuk untuk terapi fisik.

“Harapan saya adalah bahwa ini terus berlanjut, bahkan melampaui masa krisis apa pun yang kita alami sekarang,” kata Carmy, mencatat bagaimana terapi fisik adalah salah satu bidang terakhir yang dicakup untuk telehealth.

Origin berpendapat bahwa pendekatannya terhadap kesehatan dan terapi fisik wanita mencegah dan mengobati kondisi yang membebani sistem “miliaran dolar untuk persalinan dan MSK” – dengan mengurangi operasi yang tidak perlu; meningkatkan hasil muskuloskeletal; dan juga dengan mendukung perempuan di tempat kerja, dengan demikian mengurangi ketidakhadiran dan mempromosikan pengembalian nifas.

“Kami secara sistematis mengabaikan banyak bagian tubuh wanita. Ada jauh lebih banyak

penelitian tentang disfungsi ereksi daripada yang ada pada nyeri seksual wanita, ”tambah Carmy, yang membahas mengapa industri asuransi juga secara historis gagal memberikan perhatian yang layak pada kesehatan wanita. (Dia mencatat, misalnya, bahwa praktik Terapi Fisik Bebé adalah pengecualian di California Selatan dalam menerima asuransi untuk jenis terapi ini.)

“Jika komunitas medis memberi tahu Anda, melalui tindakan mereka, dengan hanya mendapatkan satu kunjungan enam minggu pascapersalinan atau oleh saya perlu melihat enam dokter untuk mencari tahu apa yang salah dengan lantai panggul saya, yang merupakan bagian besar dari tubuh saya, bahkan Saya pikir ini mungkin ‘normal’ atau bukan masalah.

“Jumlah wanita yang saya ajak bicara yang menganggap bahwa kebocoran atau inkontinensia adalah sesuatu yang terjadi pada semua wanita setelah mereka melahirkan dan tidak dapat ditangani … Jadi saya pikir kami telah menormalkan apa yang mungkin salah satu yang terbesar masalah kesehatan di negara ini. Itu mungkin bukan masalah akut yang menyebabkan satu ton operasi tetapi sebenarnya jika Anda melihat prolaps organ panggul.

“Satu dari dua wanita dewasa mengalami beberapa tingkat prolaps dan operasi masih dianggap sebagai ‘pilihan’. Dan bahkan dengan operasi Anda memerlukan terapi fisik jadi … ”

Ada ilmu yang dihormati yang mendukung terapi fisik sebagai pengobatan yang efektif

untuk berbagai masalah kesehatan wanita (Carmy, misalnya, merujuk pada penelitian Stanford tentang disfungsi dasar panggul ini). Tetapi, pada saat yang sama, kegagalan historis dari komunitas riset medis untuk fokus pada masalah kesehatan wanita berarti masih ada kekurangan data yang terus menerus – yang merupakan sesuatu yang diharapkan Origin dapat lakukan pada waktunya.

“Kami adalah satu-satunya praktik, kami melihat ribuan kunjungan dalam sebulan, sehingga kami dapat benar-benar memiliki populasi yang sangat besar sehingga, semoga dalam kemitraan dengan lembaga penelitian, kami benar-benar dapat menunjukkan nilai nyata dari apa yang sedang dilakukan – terutama dari sudut pandang pencegahan, ”kata Carmy.

“Saya pikir ke sanalah layanan kesehatan akan pergi,” tambahnya, pada sifat bisnis dua sisi – online, offline – secara langsung ditambah dengan perawatan online berkelanjutan, di mana terapis merawat pasien di rumah mereka (dan bahkan dapat, Oleh karena itu, intip konteks lingkungan ekstra, dengan mengamati lingkungan sekitar pasien, yang mungkin berguna untuk menyesuaikan perawatan fisik lebih lanjut).

“Di masa depan kita tid

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod

ak akan menyebutnya ‘telehealth’ kita akan menyebutnya perawatan

… Itu benar-benar hanya masa depan pemberian perawatan.”

Tren kesehatan lain yang jelas-jelas ditandai oleh startup seperti Origin adalah bahwa perempuan semakin menolak status quo yang condong pada laki-laki dalam bidang kedokteran – dan menjadikannya bisnis mereka sendiri untuk merawat wanita dengan lebih baik.

 

Asal ingin membuat terapi fisik yang mudah diakses wanita baru

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod

Author: ixa8f