7 Hp Android RAM Besar namun harga relatif murah

Salah satu masalah yang sering dihadapi pengguna smartphone adalah penurunan kinerja. Tentu ada banyak faktor pemicu, tetapi yang utama adalah bahwa RAM sudah penuh. Apalagi jika Smarters memiliki banyak aplikasi seperti dukungan seperti game resolusi tinggi.

Atau membuka dan menggunakan berbagai aplikasi sekaligus. Ini membuat kinerja smartphone lebih berat dan membutuhkan lebih banyak ruang untuk aplikasi itu lakukan.

1. Realme 2 Pro

Realme adalah merek ponsel pintar yang berafiliasi dengan OPPO. Merek ini belum dikenal, tetapi Realme terbukti sangat andal, dan tidak kalah dengan pesaing sengitnya Xiaomi.

2. Xiaomi Redmi 6

Bahkan penggemar yang dapat membeli produk ini berkali-kali ketika ada produk yang baru dirilis, ada orang yang tidak tahu merek ponsel pintar ini, Xiaomi.

3. Xiaomi Redmi Note 4X

HP Ram terbesar kedua masih dimiliki oleh merek Xiaomi, Xiaomi Redmi Note 4X dirilis pada Februari 2017.

4. Asus Zenfone 2 ZE 551 ML

Jenis smartphone ketiga adalah Asus Zenfone 2 dengan kode ZE 551 ML. Ukuran RAM itu sendiri adalah 4 GB sehingga Anda dapat menyimpan dan menjalankan berbagai jenis aplikasi.

5. Xiaomi Redmi Note 4 pro

Harga smartphone ini sangat murah, yaitu 4 GB RAM dan 3 juta rupiah. Karena spesifikasi internal juga menggunakan Octa Core CPU, maka disertifikasi.

6. Asus Zenfone 2 Deluxe

Pilihan RAM maksimum pada ponsel pintar. Kali ini ada banyak merek Asus, ada Asus Zenfone 2 Delux, jenis ponsel Android lain dengan RAM tinggi yang terjangkau. Menggunakan RAM 4 GB dapat digunakan tanpa penundaan, terutama digunakan untuk membuka aplikasi berat. Fungsi Intel Chipset Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 GHz diinstal. Kamera resolusi tinggi adalah 13MP dan 5MP

7. MEIZU E2

RAM besar dan ponsel pintar lainnya dengan harga murah adalah Meizu E2. Ada dua pilihan kapasitas RAM, 3 GB dan 4 GB. Dalam semua variasi RAM harganya murah, dan sangat terjangkau.

Baca Juga :