3 Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe

Cara Tangkapan Layar Xiaomi All Type

3 Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe – Tangkapan layar adalah salah satu tindakan yang penting bagi pengguna Android dari semua jenis Android yang Anda inginkan.

Xiaomi adalah salah satu merek Android, yang saat ini didistribusikan di pasar karena harganya yang relatif rendah dan kualitas tinggi, terutama dalam hal kamera ultra-bersih.

Ini tidak mengecualikan kemungkinan itu juga meminta Anda untuk menggunakan ponsel yang diberi label xiomi. Tentu saja Anda baru. Pengguna Xiomi mungkin akan bingung ketika mereka akan mengambil screenshot, karena biasanya setiap produk ponsel memiliki caranya sendiri untuk membuat screenshot.

Tangkapan layar adalah cara pintas yang membuatnya lebih mudah dan mengecualikan pengguna ketika mereka ingin menunjukkan sesuatu untuk tujuan tertentu.

Anda dapat melakukan tindakan di layar dengan foto dalam obrolan, permainan, video, situs web, foto, atau hal-hal lain yang ingin Anda tangkap atau bagikan dengan bantuan tangkapan layar. Baik bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang screenshot berikutnya dari ponsel Xiaomi ulasan ini.

3 Cara Tangkapan Layar Xiaomi All Type

Cara Tangkapan Layar Xiaomi All Type

  1. Cara pertama untuk mengambil cuplikan layar Xiaomi adalah kombinasi simultan tombol power dan volume turun. Dengan cara ini, gambar yang dicetak pada layar Xiomi Anda akan disimpan secara otomatis di galeri. Untuk melihat bahwa layar tersebut adalah foto Lamu yang sukses, Anda dapat melihatnya di galeri seluler Anda di bagian tangkapan layar. Sebagai aturan, tanda sukses bahwa Anda telah berhasil memotret layar Anda ditandai dengan panah di layar ponsel Anda.
  2. Cara selanjutnya untuk mengambil screenshot di Android Xiaomi Anda adalah dengan menggunakan sakelar notifikasi. Saya pikir metode ini lebih sederhana dari yang sebelumnya. Anda tidak perlu berusaha menggunakan dua tangan untuk secara bersamaan menekan dua tombol pada xiax. cukup dengan mengeklik ikon tangkapan layar yang dicetak pada layar ponsel, Anda secara otomatis melepas layar yang ada dalam pikiran Anda. Hasilnya sama, dan Anda dapat menemukannya tepat di galeri seluler Xiaomi Anda.
  3. Cara terbaik untuk membuat layar jalanan di ponsel Xiaomi Anda, yang juga dapat Anda lakukan, adalah dengan menggunakan aplikasi Kedia. Anda dapat melakukan ini jika tombol daya dan volume tidak berfungsi dengan benar. Anda juga telah menginstal ROM khusus sehingga ikon tangkapan layar di sakelar tidak ditampilkan. maka aplikasi screenshot adalah cara Anda dapat mengambil gambar layar di Xiaomi Anda. Anda dapat menemukan aplikasi bernama tangkapan layar di toko Google Play Android Xiaomi Anda.

ini adalah kawan, kawan tentang bagaimana cuplikan layar Xiaomi All Type. Anda dapat memilih cara apa saja untuk menggambar tangkapan layar di Android Anda. dalam hal ini, satu metode lebih baik dari yang lain.

Itu tergantung selera Anda sendiri dari pengguna Android Xiomi. Adapun apa yang ditekankan di sini, ini hanya cara alternatif. Jika Anda memiliki masalah dengan tombol pada Xiaomi Anda, Anda tidak perlu takut bahwa Anda tidak dapat mengambil tangkapan layar, Anda dapat menggunakan opsi kedua.

Demikian pula, jika Anda gagal mengambil metode pertama dan kedua karena berbagai kerusakan pada perangkat yang membuat tangkapan layar, Anda masih dapat mengambil tangkapan layar menggunakan aplikasi yang dapat dengan mudah ditemukan di Google Play Store Xiaomi.

Saya harap informasi ini bermanfaat bagi Anda, para pembaca.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/